galaupoker

.

Welcome to GalauPoker.com - Game Poker Online Terbaik dan Agen Poker Online Terbaik Di Indonesia tersedia Poker + Domino + Capsa 3 Permainan dalam 1 Web Ayo Daftar & Mainkan Sekarang Dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah

Tuesday, April 28, 2015

Gempa Nepal - Galaupoker Agent Judi Poker Domino & Capsa susun terpercaya di Indonesia

Gempa Nepal Diperkirakan Telah Menelan Paling Tidak 3.800 Korban Meninggal


Korban dari gempa terbesar selama 80 tahun terakhir di Nepal terus meningkat. Jika kemarin (27/4) korban meninggal baru 2.500 jiwa, kini jumlahnya diperkirakan sudah mencapai 3.800 orang.

Jumlah itu belum termasuk korban yang kemungkinan tidak dapat dijangkau di daerah-daerah terpencil. Belum juga termasuk 19 pendaki Gunung Everest. Belum diketahui pula berapa orang yang kini terjebak di atas gunung, namun lebih dari seribu orang mungkin sedang berada di atas sana.

Selain korban meninggal, pemerintah telah menghitung 6.300 orang terluka dan 10 ribu orang kehilangan tempat tinggal. PBB memperkirakan sebanyak 6,6 juta orang terpengaruhi hidupnya karena gempa.

Sementara itu, suasana di Bandara Kathmandu sendiri sedang sangat keos. Nepal yang menerima bantuan dari banyak negara di seluruh dunia hanya memiliki bandara yang tak seberapa besar. Ini menyebabkan banyak penerbangan harus diundur.

Sebagai informasi, Nepal mengalami gempa 7,8 skala Ritcher pada Minggu (26/4). 24 WNI sedang berada di negara itu ketika gempa terjadi. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment